Headline

FKDDM Maros Bagikan Takjil dan Sembako di Panti Asuhan Al-Qadri

×

FKDDM Maros Bagikan Takjil dan Sembako di Panti Asuhan Al-Qadri

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Puluhan anggota Forum Komunikasi Dara Daeng (FKDDM) Maros melakukan kegiatan sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Qadri, Minggu (17/5).

Setelah melakukan kunjungan di panti asuhan, anggota FKDDM langsung melakukan breafing dan membagi tim, yang di dalam satu tim terdapat empat orang.

Adapun titik pembagian nasi sebanyak 100 dos dan takjil 100 dos, berada di sekitaran Kecamatan Mandai termasuk Jalan Poros Maros-Makassar, Pasar Batangase, Kompleks Perhubungan, Pasar Bulu-bulu, dan batas kota.

“kegiatan ini sengaja kami buat, selain untuk membantu sesama dan sekaligus melihat adik-adik kita yang berada di panti asuhan, kami semua merasa iba. Sebetulnya, karena kami belum bisa memberikan sesuatu yang benar-benar layak untuk mereka dapatkan di bulan suci ini,” kata Ketua Umum FKDDM, Fadillah Idris.

“Kami juga sebagai panitia penyelenggara hanya berperan sebagai penyalur sekaligus menjalankan program kerja pengurus yang berada pada bidang kerohanian, dan kami sangat berterimakasih untuk semua elemen yang sudah menyumbangkan sesuatu baik itu tenaga juga materi” lanjut Fadillah.

Fadillah berharap kegiatan ini bisa memotivasi semua masyarakat yang mampu untuk memberi dan bersedekah terkhusus untuk yang benar-benar membutuhkan uluran tangan sesama. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *