Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaHadapi New Normal, Tiga Pilar Kalideres Uji Coba Insert Fasilitas Area Publik
Array

Hadapi New Normal, Tiga Pilar Kalideres Uji Coba Insert Fasilitas Area Publik

Jakarta, faktapers.id – Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat melakukan uji coba insert fasilitas area publik dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (30/5). Uji coba ini dalam rangka menghadapi new normal di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet R menekankan kepada pihak keamanan maupun para pengunjung ataupun pengguna fasilitas dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19).

“Tetap jaga jarak aman, gunakan masker, cek suhu tubuh, siapkan tempat cuci tangan di tempat umum dan batasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum,” ujar Slamet.

Slamet menuturkan, personel Kepolisian akan disiagakan di sejumlah ruang publik seperti pasar hingga prasarana transportasi pada awal penerapan new normal atau kenormalan baru.

“Saat ini ada dua sektor yang kita lakukan uji coba insert fasilitas area publik, yaitu di Terminal Bus Kalideres dan Mal Daan Mogot,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, pengerahan aparat Kepolisian bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19.

“Cara bertindak, tidak akan lari dari protokol kesehatan. Mengedepankan protokol kesehatan seperti bagaimana orang pakai masker, harus bersih-bersih, kemudian pakai hand sanitizer,” tandasnya. (Ibeng)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments