oleh

Ini Cara Wakapolres Utariani Salurkan Tali Kasih di Yayasan LKSA Widhya Asih Bali

Bali, faktapers.id – Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait serta relawan peduli Covid -19 di tengah mewabahnya virus corona disambut pujian oleh masyarakat. Hal ini nampak jelas saat mereka melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Baksos berupa pembagian sembako gratis, alat-alat tulis, dan buku serta keperluan sekolah lainnya ini digelar di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Widhya Asih Badung, Cica Jl. Sang Hyang, Abianbase, Mengwi, Badung, Bali, Senin (11/5).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani didampingi Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, Kanitbinpolmas Satbinmas Ipda I Ketut Weda Guna, Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Ketut Sumadi dan Babinsa Peltu I Gusti Ngurah Bagus, kepala lingkungan Br Cica Abianbase, relawan kemanusiaan Covid-19 beserta beberapa relawan personel Polres Badung.

Wakapolres Utari mengungkapkan, bakti sosial kali ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung maupun instansi terkait terhadap anak-anak LKSA Widhya Asih Badung akibat dampak virus corona sejak pemerintah mengumumkan virus ini adalah bencana nasional non alam.

“Kita sedikit menyisihkan rezeki untuk berbagi, semoga hal sedikit ini bisa membantu meringankan beban ekonomi terhadap 50 orang anak LKSA  yang diasuh oleh Yayasan Widhya Asih Bali yang dipimpin Ibu Agus Tina Tri Udiartini,” ujarnya.

Menurut Perwira Menengah asal Mengwi, Badung ini pemberian sembako dan alat-alat tulis untuk sekolah disalurkan lewat yayasan dengan maksud untuk menghindari kerumunan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Penyaluran tali kasih kepada LKSA Widhya Asih Bali yang ada di Kabupaten Badung ini sudah yang keempat kalinya dilaksanakan Polres Badung sebagai wujud kepedulian dari kami,” terangnya.

“Selain pemberian sembako dan perlengkapan sekolah lainnya, kami juga menyampaikan imbauan kepada mereka agar rajin belajar dan patuh terhadap orang tua serta menjaga kesehatan dengan rajin-rajin mencuci tangan, jaga jarak serta tetap memakai masker,” beber Kompol Utariani di lokasi. (Ans)

Komentar

News Feed