Senin, Desember 6, 2021
BerandaJawaJelang PSBB, Kapolres Bersama Dandim 0617 Majalengka Serahkan Sembako Kepada Warga

Jelang PSBB, Kapolres Bersama Dandim 0617 Majalengka Serahkan Sembako Kepada Warga

Majalengka, faktapers.id – Jajaran Polres Majalengka bersama Kodim 0617 Majalengka membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah, manula, dan jompo serta masyarakat lainnya yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Majalengka, Selasa (5/5).

Penyerahan ratusan paket sembako kepada masyarakat ini diserahkan langsung Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah kepada masyarakat

“Kami dari Polres Majalengka bersama Kodim 0617 Majalengka membagikan 800 paket sembako berikut masker dengan menyisir ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran dengan dibantu jajaran Polsek dan Babinsa se-Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah.

Bantuan paket sembako dan masker tersebut dilakukan secara door to door ke rumah warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan di wilayah Kecamatan Sukahaji, Majalengka.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil atau warga kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah di tengah merebaknya wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka dan menjelang pelaksanaan PSBB,” kata Bismo.

Kapolres berharap, bantuan yang disalurkannya itu bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah virus corona serta bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam di rumah selama PSBB berlangsung. (Lintong Situmorang)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments