oleh

Jumat Berkah TP PKK Berbagi Rejeki Untuk Warga Berbuka Puasa

Melawi, faktapers.id – Setiap Sore jumat di bulan penuh berkah ini Bulan Cuci Remadan Tim gabungan Organisasi di pimpin lansung Oleh Ketua TP PKK Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri Panji, bagi bagi Nasi kotak dilakukan setiap sore jumat di Tugu Naruto (Km 2) Jumat 8/5/2020, Jam 15 – 00 Wib.

Hadir dalam Bansos ditengah suasana covid 19 para pendeta yang tergabung dalam PGPI (persatuan gereja pantekosta ind) dan PPHTGD( pelayanan.persekutuan hamba tuhan garis depan) mereka membelikan 100 paket makanan pesan di ayam ROCKET untuk d berikan kepada orang yang berbuka Puasa melalui PMI dan PKK dalam kegiatan jumat berkah, kebersamaan Suku agama begitu indahnya di Kabupaten Melawi, Doa mereka para pendeta semoga semua masyarakat melawi bersatu melawan corona Covid 19 saat ini telah mewabah kita.” haraonya.

” yang ikut berpartisapasi kegiatan jumat berkah PKK PMI, PERDMPUAN MELAYU. WKRI. OPJ, dan pendeta – pendeta yang tergbung dalam PGPI DAN PPHTGD.

Pembagian Nasi Kota sejumlah 280 Kotak, 180 Kotak di bagikan di Tugu Naruto, 100 Kotanya di bagikan kepada Suakang dan tukang Ojek, mamang dan warga lainnya.

Salah satu bentuk perhatian yaitu Ketua TP PKK Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, beserta Tim anggota dan kawan kawannya membagikan langsung nasi Kotak setiap hari jumat selama bulan ramadhan kepada warga Masyarakat setiap sore jumat menjelang buka puasa.”jelasnya.(Abd/Skn)

Komentar

News Feed