Headline

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Melawi

×

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Salah satu sistem Pembinaan Karier anggota Polri dilaksanakan melalui mutasi. Berdasarkan kebutuhan organisasi sesuai persyaratan yang telah ditetapkan, hari ini (26/05/2020), di Aula Mapolres, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.K.,M.H memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Reskrim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Melawi dari AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K kepada AKP Muhammad, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sekadau. Sedangkan AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Ketapang. Kasat Lantas Dari AKP Aang Permana, S.IP., M.AP kepada Iptu Suwaris yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sepauk Polres Sintang. Sedangkan AKP Aang Permana, S.IP., M.AP Sebagai Pama Polres Melawi dalam rangka melaksanakan Diksespimma,” Ucap Kapolres.

“Mutasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi polri, pembinaan karier dan peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan serta mempertimbangkan beberapa hal diantaranya penempatan anggota yang tepat sesuai kompetensi dan prestasi tugas yang dimiliki.

“Sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan organisasi Polri yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi dan kinerja dan pengabdian,” ujarnya lagi.

Kapolres atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K yang akan meninggalkan Polres Melawi, karena selama bertugas dipolres Melawi AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K telah berperan aktif membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas.

“Saya atas nama Pribadi dan Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K karena selama ini telah berperan aktif membantu Polres Melawi dalam pelaksanaan tugas dan semoga ditempat yang baru saudara semakin sukses” ucapnya.
Skn/Swd/Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *