Headline

Kapolsek Gerokgak Antisipasi Pengerahan Massa Upacara Ngaben

×

Kapolsek Gerokgak Antisipasi Pengerahan Massa Upacara Ngaben

Sebarkan artikel ini

Singaraja, faktapers.id – Demi tercipta situasi kamtibmas kondusif, jajaran Polsek Gerokgak dibawah kendali Kompol Made Widana, S.H., berupaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Diantaranya dengan turun langsung memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan upacara pengabenan salah satu warga di Desa Penyabangan , Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng, Senin (25/5/).

Disamping melaksanakan pengamanan juga memantau terkait kebijakan  pemerintah dan juga Maklumat Kapolri agar dalam pelaksanaan upacara pitra yadnya/ngaben warga menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Masyarakat pun dengan senang hati kepolisian hadir selain memberikan himbauan juga menjaga keamanan kegiatan tersebut.

“Kita minimalisir pengerahan massa / orang dalam giat upacara pitra yadnya dilaksanakan masyarakat sehingga tidak berpotensi terjadi transmisi lokal penyebaran Covid-19. Dan yang paling utama saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan yang merupakan bagian dari tugas Polri,” jelasnya Kompol Made Widana. des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *