Minggu, November 28, 2021
BerandaBaliKarang Taruna Anturan Kolaborasi Bagi Masker Dengan Nyama Kapal Pesiar

Karang Taruna Anturan Kolaborasi Bagi Masker Dengan Nyama Kapal Pesiar

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Demi masyarakat terhindar dari bencana virus Pandemi Corona, Karang Taruna Desa Anturan Kecamatan Buleleng terus aktif dan peduli dengan masyarakat.

Terbukti dalam bencana ini kembali berkolaborasi dengan anak-anak Kapal Pesiar yang tergabung dalam “Nyame Pesiar” untuk membagikan 100-san masker. Sebelumnya ratusan masker tersebut disumbangkan ke Karang Taruna untuk didistribusikan kemasyarakat dan dibarengi langsung oleh Nyama Periar.

Pendistribusian masker kemasyarakat langsung dilakukan pada Minggu (3/5)pukul 09.00 wita setelah penyerahan dan menyasar masyarakat yang belum memakai masker. Masker tersebut dibagikan khusus kepada lansia selain yang berjualan dipasar maupun yang ada dirumah.

Kegiatan yang dilaksanakan pagi tersebut, pemerintah Desa Anturan Kecamatan Buleleng sangat memberikan reaksi positif atas kepedulian anak-anak Karang taruna.

Ketua Karang Taruna Singa Anturan, Kadek Adi Mahardika S,E di dampingi wakil ketua Kadek Try Suka Adnyana S.H, Sekertaris Gede Fajar dan anggota lainya, Pemerintah Desa dan Nyama Pesiar usai membagikan masker mengatakan, sebagai anak-anak desa, kami selalu peduli dengan masyarakat apalagi dalam bencana ini siapapun berhak terlibat demi kesehatan bersama.

“Tidak terlepas baik pejabat publik maupun non pejabat dan perlu kebersamaan kita didalam menghadapi mewabahnya virus corona ini yang semakin kita resahkan, mudah-mudah virus ini cepat berlalu dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya, dan mari kita berdoa bersama- sama ikuti himbau dari pemerintah,”jelas Adi Mahardika.

Adi Mahardika menambahkan, pemberiaan 200 masker dari anak-anak pekerja di kapal tersebut dinilai telah ikut peduli dan juga memberikan motivasi serta edukasi atas kegiatan tersebut.

“Kami akui semangat para pekerja kapal selain sebagai penyumbang Devisa harus terima berbagai cercaan dimasyarakat diduga pembawa virus, namun menurut kami semua itu tidak. Dan para pekerja kapal mari semangat berdoa agar negara kita cepat terbebas dari virus ini,”imbuhnya.(des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments