Headline

Kelurahan Rorotan Distribusikan Bantuan Beras untuk Puluhan Ustaz

×

Kelurahan Rorotan Distribusikan Bantuan Beras untuk Puluhan Ustaz

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sebanyak 400 kilogram beras disalurkan kepada puluhan ustaz yang berada di wilayah Kelurahan Rorotan. Lurah Rorotan, Idham Mugabe menjelaskan, bantuan beras tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PT Cakung Remaja kepada masyarakat Rorotan.

“Hari ini, kami distribusikan bantuan beras dari PT Cakung Remaja untuk 80 orang. Bantuan ini kami berikan kepada para ustadz karena bulan ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19 tentunya kegiatan keagamaan sangat berkurang,” ungkapnya di Kantor Lurah Rorotan, Rabu (13/5).

Ia mengapresiasi kepedulian dari semua pihak untuk bisa berbagi terhadap sesama di masa penerapan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Berkolaborasi membantu sesama dalam penanganan Covid-19 baik dari segi kesehatan ataupun ekonomi masyarakat,” tutur Idham.

Sementara itu, Ketua MUI Kelurahan Rorotan, Ustaz Umairoh menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi langsung dalam penanganan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah peduli dan membantu para ustaz di masa PSBB. Ramadan kali ini sangat berbeda karena ada pembatasan aktivitas di luar rumah dan mengharuskan masyarakat tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *