oleh

Kolinlamil Bagikan Sembako ke Anak Panti Asuhan

Jakarta, faktapers.id – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) kembali menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak sosial akibat pandemi covid 19. Staf Potensi Maritim (Spotmar) Kolinlamil membagikan bantuan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan Nuruz zahra dan Al Ikhwan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/5).

Pembagian paket sembako yang bekerjasama dengan Indonesia Power ini merupakan bagian dari pembinaan ketahanan wilayah Staf Potensi Maritim Kolinlamil.
10 personel Staf Potensi Maritim Kolinlamil bersama dengan 4 personel Indonesia Power mendatangi langsung dua panti asuhan di kawasan Tanjung Priok ini.

“Di tengah pandemi virus corona saat ini, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Kolinlamil kepada masyarakat yang terdampak wabah. Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga binaan dengan Kolinlamil, juga sebagai salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Kolinlamil kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona,” jelas Aspotmar Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (P) Hari Mulyadi, S.E., M.M., M.Han.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kolinlamil kepada panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aspotmar Pangkolinlamil juga mengimbau, kepada masyarakat dan panti asuhan untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting atau keadaan mendesak.

Usahakan selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta tetap menggunakan masker jika keluar rumah.

Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M mengajak seluruh prajurit Kolinlamil dan juga masyarakat untuk terus menjaga ketetapan pemerintah tentang protokol kesehatan yang harus dilaksanakan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Meskipun The New Normal akan mulai diterapkan, namun protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga virus corona ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” harapnya.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Bakti Kolinlamil ini dapat meringankan beban masyarakat saat pendemi virus corona, dan mudahan-mudahan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara Kolinlamil dengan masyarakat,” pungkasnya. Han

Komentar

News Feed