Headline

Kolinlamil Terima Paket Sembako Murah dari BNI

×

Kolinlamil Terima Paket Sembako Murah dari BNI

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Di tengah menjalankan puasa di bulan Ramadan yang masih diliputi suasana pembatasan sosial berskala besar (PSBB), tentu kebutuhan akan bahan pokok bagi masyarakat sangat perlukan.

Begitu pula dengan prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang juga memenuhi kebutuhan pokok keluarganya selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Kolinlamil menerima penyerahan sembako dari BNI untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kepala Staf Kolinlamil, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan menerima paket sembako secara simbolis dari Andry Hartono, Head of Network and Services BNI Regional Jakarta di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (8/5).

Sebanyak 2.500 paket sembako yang diterima Kolinlamil ini mencakup Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya.

Kegiatan penyerahan sembako menjelang Idul Fitri ini biasanya dikemas dalam acara bazaar murah yang juga melibatkan masyarakat sekitar Tanjung priok.

Namun dengan situasi kondisi yang mengharuskan terjadinya PSBB, kegiatan bazar murah diganti dengan penyerahan sembako kepada prajurit Kolinlamil dan warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kepala Staf Kolinlamil yang mewakili Panglima Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan paket sembako ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Kolinlamil dan Bank BNI yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL, khususnya Kolinlamil.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personel Kolinlamil khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap paket sembako ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit di tengah situasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat dampak wabah Covid-19,” ujar Kepala Staf Kolinlamil.

Penyerahan sembako ini mendapat sambutan yang antusias dari para prajurit, PNS, dan keluarga besar Kolinlamil, mengingat di tengah kondisi yang terbatas ini cukup meringankan dan mereka berterima kasih kepada pihak BNI. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *