oleh

KSBB untuk Cilincing, 180 Sembako dan 400 Makanan Siap Saji Dibagikan

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Human Initiative menggelar Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) di Kampung Bulak Cabe RT05 RW09, Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (22/5). Dalam kegiatan ini dibagikan 180 paket sembako dan 400 makanan siap saji untuk warga.

Lurah Cilincing Sugiman mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian dari Human Initiative terhadap warganya.

“Mau datang dan membantu masyarakat di tengah pandemi. Pada penyebaran Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,” katanya.

Sebagai bentuk KSBB, Sugiman mengatakan agar dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan. Bukan hanya di sini saja, tetapi juga di tempat lainnya, Dampak Covid-19 sangatlah merusak ekonomi masyarakat, dengan bantuan seperti ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok pangan warga,” tambahnya.

Manager Public Relations Human Initiative Ferdiansyah mengatakan jika dalam kegiatan hari ini pihaknya hadir untuk membantu RW-RW prioritas.

“RW yang berada di lingkungan padat, rentan banjir juga rentan miskin,” katanya.

Untuk Kelurahan Cilincing kali ini, Ferdiyansyah mengatakan bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan makanan siap saji.

“180 paket sembako dan 400 makanan untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Sementara Ketua RT 05 RW09 Masukri mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Pemerintah Kota Jakarta Utara dan Human Initiative.

“Masih mau memperhatikan masyarakat, terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangatlah dibutuhkan warganya di tengah wabah Covid-19 ini. Harapannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” katanya.

Dengan diperpanjang masa PSBB di Provinsi DKI Jakarta hingga 4 Juni 2020, masyarakat Cilincing khususnya warga Bulak Cabe RT05 RW09 diminta untuk terus dapat menjaga kesehatannya. Membiasakan hidup sehat, menjaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Tajuli

Komentar

News Feed