Minggu, November 28, 2021
BerandaBaliKunjungan Gubernur Bali di Serokadan, Di Sambut Bupati dan Wakapolres

Kunjungan Gubernur Bali di Serokadan, Di Sambut Bupati dan Wakapolres

Bangli, faktapers.id – Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH damping Bupati Bangli I Made Gianyar sambut kedatangan Gubernur Bali dan Rombongan di Banjar Srokadan, Desa Abuan, Susut Bangli, Senin (4/5).

Kedatangan Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M ini bersama para Stakeholder diantaranya Anggota DPR RI Dapil Bali I Nyoman Parta, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunarta dan Sekda Provinsi Bali I Dewa Made Indra.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Bali bersama para Stakholder termasuk Wakapolda Bali berkesempatan untuk menyerahkan bantuan CSR kepada kepada Bendesa Adat Srokadan yang mewakili warganya, paket ini diberikan dari BPD Bali sebanyak 1.000 paket sembako.

Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung situasi di Desa Abuan, serta untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melakukan karantina di rumah masing-masing.

“Dalam kegiatan ini kami melakukan pengamanan serta sterilisasi wilayah sehingga kegiatan peninjauan dapat berjalan aman dan lancar,”tandasnya. (Ans)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments