oleh

Kunjungi Poskamling Cegah Corona Bersama Dandim 0501/JP, Wakapolres Berikan Semangat dan Bingkisan

Jakarta, Faktapers.id – Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Condro SH. S.IK M.Si dan Dandim Kolonel Inf. Wahyu Yudayana SH Kunjungi Poskamling Cegah Corona di Kecamatan Johar Baru, Sabtu (9/5/2020) malam.

Turut hadir kedatangan Wakapolres dan Dandim disambut Kompol Supriadi SH.MH Kapolsek Johar Baru, Nurhelmi Safitri Camat Johar Baru, Mayor Inf Dasim Danramil 08 Johar Baru, Siswanto Lurah Johar Baru, Ferry Lurah Kp.Rawa,Imron Lurah Tanah Tinggi, Atik Lurah Galur.

Juga Heroy Parlambang Ketua Rw.09 Johar Baru, Endi Ketua Rw 07 Kp.Rawa, Fallah Ketua Rw 07 Tanah Tinggi,Didin Ketua Rw 01 Galur berikut Rt dan petugas jaga poskamling.

Pada kesempatan itu Wakapolres Metro Jakpus dan Dandim Jakarta Pusat sekaligis menyerahan bingkisan untuk petugas poskamling.

AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH. S.IK memgatakan, Kita silaturahim dalam rangka membangkitkan kembali siskampling pencegahan covid 19. Kita sudah memasuki periode ke 3 PSBB, kita berharap covid-19 ini cepat berlalu, dan tetap menjaga kamtibmas tetap aman jangan terbawa ke pandemi.

“Sekaligus edukasi protokol kesehatan ke masyarakat pada masa pandemi, seperti physical distancing, jaga jarak penting, disiplin dan gotong royong. Kita sama-sama bantu jangan dikucilkan yang isolasi mamdiri” pesan Wakapolres.

“Mohon maaf Bapak Kapolres tidak bisa hadir, karena ada rapat mendadak dengan Bapak Kapolda. Terima kasih atas sambutannya dan kesiapannya,” tambahnya. Ddg

Komentar

News Feed