oleh

Lagi! Plesetkan Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Tiga Wanita Ini Diamankan Polisi

Jakarta, faktapers.id – Baru-baru ini di media sosial tengah viral sebuah lagu tentang Aisyah, Istri dari Rasulullah. Lagu yang berjudul Aisyah Istri Rasulullah menceritakan tentang kisah Nabi Muhammad dengan istrinya, Aisyah.

Ternyata ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab mengubah lirik lagu tersebut. Sebelumnya, dalam kasus yang sama, seorang pria (18) asal Surabaya, Jawa Timur telah ditangkap usai melakukan penghinaan kepada istri Nabi.

Kini terjadi lagi, video viral seseorang yang mengubah lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah. Kali ini pelakunya adalah wanita.

Video yang viral di media sosial Facebook, menampilkan tiga orang wanita di dalam kamar dan sedang menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Dilihat dari video yang diunggah akun Facebook bernama Cahaya Iman Official itu berawal dari seorang perempuan yang sedang menyanyi sepenggal lirik dari lagu yang lagi viral itu.

Namun kemudian ada penggalan lirik yang diganti dengan kalimat tak sopan. Bahkan kalimat yang merendahkan dan menghina.

Terlihat juga temannya yang berada dibelakang berjoget-joget mengikuti lagu yang dinyanyikan si pengambil video.

Tak lama, masuk satu orang lagi ke dalam kamar dengan hanya mengenakan handuk. Ia pun langsung berjoget mengikuti irama lagu yang dinyanyikan.

Atas kelakuan mereka, video tesebut sontak mendapat kecaman dari netizen yang geram. Pasalnya, ketiga pelaku diduga melakukan penistaan agama, yaitu menghina Nabi Muhammad dan istrinya, Aisyah.

Hal ini tentu menyinggung perasaan umat Islam. Terlebih, di saat umat Islam tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Tak sepantasnya Nabi Muhammad SAW dan keluarganya dijadikan bahan lelucon.

Video yang diposting Cahaya Iman Official itu pun langsung ramai dibagikan oleh netizen. Hingga kini, tercatat sudah 10 rb reaksi, 21 rb Komentar dan sudah 33 rb Kali dibagikan.

“Tolong Aparat KePolisian (Khusus Bimas Islam) Mencari Wanita2 Iblis ni dan beri MEREKA Efek Jera Ayyad Apa yg Telah Meraka Lakukan Kpd Baginda Nabi Besar Rasulullah Saw beserta Istri …Semoga Allah swt LAKNATULLAH…,” komentar salahsatu netizen.

“Sebentar lagi terciduk dan nangis2.ujung2nya minta maaf,alasannya khilaf..cuma untuk diri sendiri bukan buat diviralkan.. alasan yg klise kan.seperti yg batu saja terciduk akibat sholat joget2.
Kapan kapoknya orang2 seperti ini?semoga ALLAH S.W.T memberikan azab bagi orang2 yg menghina agama islam.amin,” pinta netizen lainnya.

Menyikapi hal itu, pihak Kepolisan pun langsung bertindak cepat. Saat ini ketiganya telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (uaa)

 

Komentar

News Feed