oleh

Lasis YBM PLN UIP Sulbagsel Sumbang 850 Sembako

Maros, faktapers.id – Lembaga Amil Sakat Yayasan Baitul Mal Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Pembangunan Sulawesi Bagian Selatan. Lasis YBM PLN UIP Sulbagsel, menyalurkan paket peduli dampak covid-19 sebanyak 850 paket Sembako di bulan puasa ini.

Bantuan tersebut tersebar wilayah kepulauan Sulawesi bagian selatan, seperti, Makassar hingga Mamuju dan Kendari. Untuk wilayah Maros, PLN juga menyentuh pelaku seni, yang selama ini kehilangan mata pencaharian akibat dampak menularnya Covid-19, semua job dan orderan acara pesta perkawinan dan hajatan sosial lainya batal.

Pemberian bantuan ini membuat Ketua Senada, Jumadi, berterima kasih kepada pihak PLN, karena telah menyalurkan bantuanya kepada 30 Kepala Keluarga Seniman yang dikordinir oleh organisasi Senada, “Program ini, sangat bermanfaat dan dirasakan oleh sejumlah seniman yang telah sebulan lebih terputus mata pencaharianya dan kami apresiasi pemberian bantuan ini serta penghargaan yang setingi tingginya buat PLN.”

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh ketua Lasis YBM UIP Sulbagsel, Rahmat Masri disampingi oleh Sekertaris, Ramli Singgih dan stafnya Mursalim kepada Ketua Senada Maros Jumadi, berserta sejumlah anggotanya, di Kediaman Sekertaris Senada M Rais di Jalan Perhuhungan Mandai, (Jumat sore 21/5), yang selanjutnya dibagikan kepada 30 KK ditambah 6 Paket Sembago dari Internal Organisasi menjadi 36 KK. anchank

Komentar

News Feed