Minggu, November 28, 2021
BerandaLima Rumah Petak di Jalan Jembatan Dua Ludes Dilalap si Jago Merah
Array

Lima Rumah Petak di Jalan Jembatan Dua Ludes Dilalap si Jago Merah

Jakarta, faktapers.id – Lima rumah petak di Jalan Jembatan Dua Barat RT 06/10, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat terbakar. Dalam insiden itu dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai RP 300 juta.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan. Pihaknya menerima laporan pada pukul 00.01 WIB, yang langsung mengerahkan sebanyak 16 unit armada penjinak api.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, tapi kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta, “katanya saat dihubungi Faktapers.id.

Eko menjelaskan, proses pemadaman lima rumah kontrakan dengan luas area ± 300 m² yang terbakar itu, mendapatkan kendala lantaran akses jalan yang cukup sempit. Namun meski demikian proses pemadaman tidak memakan waktu lama.

Kobaran api yang diduga berasal dari konsleting listrik tersebut, akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas dengan mengerahkan sebanyak 16 unit dari Barat dan Pati Kendal.” Api berhasil kita padamkan pada pukul 01.53 WIB, “pungkasnya. (MAN)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments