oleh

Mengabdi di Tengah Corona, Guru TK di Maros Datangi Rumah Muridnya

Maros, faktapers.id – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19,) guru Taman Kanak-kanak (TK) Andika Bonto Ramba Desa Bonto Matenne, Mandai, Maros, aktif mengunjungi rumah muridnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah murid tersebut aktif mengerjakan tugas yang diberikan.

Pandemi Covid-19 telah memengaruhi proses belajar murid hingga membuat terhenti sementara demi memutus penyebarannya.

Namun, para guru TK Andika Bonto Ramba terus melakukan upaya memberi apresiasi kepada seluruh muridnya dengan cara mendatangi rumah muridnya masing-masing

“Hal ini kami terus lakukan guna memastikan murid kami tetap semangat belajar walaupun dalam kondisi menghadapi virus corona,” kata guru TK Andika, Atira Febrianti yang didampingi guru pendamping Nia Irmayani.

Selain memastikan aktivitas belajar bagi murid, juga ajang silaturahmi kepada orang tua murid sekaligus menyampaikan kepada mereka agar membantu anaknya mengerjakan tugas diberikan.

“Kami melakukan hal ini agar murid terus aktif belajar walaupun di rumah saja. Selain itu kunjungan ke rumah murid secara psikologis agar jalinan murid dan guru tetap menyat walau ada keterbatasan akibat pandemi ini,” pungkasnya. (Anchank)

Komentar

News Feed