oleh

Mobil Terbakar, Damkar Buleleng Evakuasi Cepat

Singaraja, faktapers.id – Pengguna jalan Singaraja-Denpasar kawasan sekitar Tugu Pahlawan Desa Gitgit, Kec. Sukasada, Kabupaten/ Buleleng, Jumat (22/5), pukul 14.30 wita, dikagetkan dengan kebakaran mobil Ford Escape.

Dikabarkan mobil DK 1250 QK melaju dari Utara menuju Selatan kearah Pancasari tepat di Banjar Dinas Wirabhuana Desa Gitgit Kecamatan Sukasada.

Musibah tersebut diduga akibat konsleting kabel bodi pada mobil tersebut, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Tetapi pengguna jalan dari arus Selatan ke Utara dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Mobil tersebut dikemudikan Douat Ludovic (45), warga kebangsaan Perancis, yang beralamat sementara di Banjar Dinas Dasong, Desa Pancasari, Sukasada, Buleleng.

Saat itu WNA tersebut bersama temanya Ketut Merta (44) asal Pancasari akan pulang dari Singaraja setelah memperbaiki mobil tersebut di salah satu bengkel di Desa Sangket, namun ketika perjalanan mendadak mobil tersebut berhenti macet dan setelah korban keluar, mobil itu mengalami kebakaran.

Anggota Polsek Sukasada dan Damkar Buleleng langsung ke TKP memadamkan api tersebut, dalam hitungan jam api berhasil dipadamkan dengan 1 unit mobil Tanki milik Damkar Buleleng.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung dikonfirmasi membenarkan musibah yang terjadi di Desa Gitgit KM 17 Wirabhuana.

“Benar ada musibah kebakaran mobil milik WNA yang datang dari Utara menuju arah Pancasari, diduga mobil mengalami konsleting pada cup depan. Informasi mobil habis diperbaiki di bengkel dan korban mengalami kerugian Rp 80 juta,” jelas Kompol Landung. des

Komentar

News Feed