oleh

Ngebuburit, HPPMI Maros Kom UMI Berbagai di Jalan Poros

Maros, faktapers.id – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil gratis kepada warga Maros. Pembagian dipusatkan di lampu merah patung kuda PTB Kab Maros. Kegiatan ini tetap memperhatikan dan mematuhi himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 dan protokolo physical distancing dari pemerintah pusat.

Ratusan bungkus takjil berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa yaitu berupa kue dan es buah yang sudah di kemas dalam dos kue dan gelas plastik dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Maros-Makassar, tepatnya di lampu merah patung kuda Maros, Rabu (20/5/2020).

Amri Basir, Ketua Umum HPPMI Maros Kom. UMI, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan atau para pekerja yang kemungkinan berbuka di jalan.

“Meski hanya makanan kecil, ada jaminan pahala bagi mereka yang mau berbagi takjil. Bahkan, kadar pahala itu hampir menyamai pahala orang yang berpuasa,” ujarnya.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Muhammad Amin Rasyid selaku Kabid Humas HPPMI Maros Kom. UMI. anchank

Komentar

News Feed