oleh

Pam Malam Takbir, Kapolrestro Jakbar Titip Pesan

Jakarta, faktapers.id – Polres Merto Jakarta Barat menggelar apel pasukan dalam rangka siaga Markas Komando (mako) pada malam takbir 1441 H di halaman Mapolrestro Jakbar, Sabtu (23/5).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Kombes Pol Audie S Latuheru SIK, dan dihadiri pejabat utama polres, di antaranya Kasiropam Restro Jakbar AKBP Slamet dan Wakapolrestro.

Selain aparat kepolisian, aparat TNI dari Kodim 0503 JB juga turut apel. Kodim 0503 JB menurunkan 10 personil yang dipimpin oleh Pelda M Saragih.

Sedangkan kesatuan Polri yang turut apel di antaranya Satbrimob Mabes Polri sebanyak 25 personil dipimpin Ipda Ambontang, TPP sebanyak 30 personil dipimpin AKP Bintoro, Satsabhara sebanyak 36 personil dipimpin AKP Sugiran, Satresnarkoba sebanyak 67 personil dipimpin AKP Taufik, Satreskrim sebanyak 69 personil dipimpin AKP Herjon, Satintelkam sebanyak 27 personil dipimpin Kompol Subekti, Satlantas Wil Jakbar sebanyak 15 personil dipimpin AKP Surya dan Sipropam sebanyak 20 personil dipimpin AKBP Slamet.

Pada apel itu, Kapolres Metro Jakarta Barat berpesan kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan fokus dan tegas, serta saling menjaga keselamatan dan kesehatan masing-masing anggota.

Kapolres juga menghimbau kepada anggotanya untuk tetap menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polrestro Jakarta Barat. Karena itu dihimbau kepada personilnya untuk bekerja secara humanis. uaa

Komentar

News Feed