oleh

Peduli Covid-19, Dharma Pertiwi Serahkan 250 Alat Rapid Test dan Vitamin

Bali, faktapers.id – Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih terus terjadi peningkatan sehingga kepedulian kita semua sangat diharapkan untuk terus saling berbagi terhadap sesama.

Berkenaan dengan situasi tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat memberikan bantuan berupa alat Rapid Test sebanyak 250 buah dan Vitamin sebanyak 2 botol yang diserahkan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah J, Nyonya Reza Benny Susianto kepada Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, Sp. PD., M.A.R.S., merupakan wujud empati para isteri prajurit TNI terhadap sesama di tengah merebaknya Pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya, pada Rabu (20/5) di Denpasar.

Bantuan alat Rapid Test tersebut langsung digunakan untuk melaksanakan pengecekan kesehatan yang diutamakan bagi masyarakat kurang mampu, termasuk juga pemberian vitamin yang di berikan secara gratis bertempat di Posko Peduli Kemanusiaan, Denpasar.

Semoga kepedulian dan perhatian kita terhadap sesama di tengah merebaknya pandemi Covid-19 ini dapat memberikan motivasi dan semangat juang terutama bagi para tenaga medis dan Satgas Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 serta seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama berjuang menangkal penyebaran wabah Virus Corona, jelas Kapendam.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J bersama Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana, Wakil Ketua Dharma Pertiwi unsur Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini serta para Pejabat Kesdam IX/Udayana. Ans

Komentar

News Feed