oleh

Peduli Dampak Pandemi, TNI-Polri Bersinergi dengan Berbagi

Pemalang, faktapers.id – Polres Pemalang bersinergi dengan Kodim 0711/Pemalang memberikan bantuan paket sembako sebagai salah satu bentuk kepedulian pada warga terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Kamis (14/5).

Bantuan tersebut menyasar ratusan tukang becak, tukang parkir dan warga yang terdampak secara ekonomi. Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus digencarkan hingga berakhirnya pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini direncanakan akan digelar oleh TNI-Polri setiap minggunya di Pemalang, dan akan dilaksanakan selama pandemi Covid-19,” katanya.

Sebanyak 600 paket sembako yang disiapkan oleh Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, dan donatur dibagikan secara langsung oleh Kapolres Pemalang dan Dandim 0711/Pemalang pada penerima bantuan di lingkungan Pasar Randudongkal, Pemalang.

Untuk mencegah meluasnya pandemi Covid-19, Kapolres Pemalang mengimbau pada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pemalang untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

“Kemudian, bila tidak terlalu perlu untuk keluar rumah, maka tidak perlu keluar rumah dan kami imbau untuk tetap di rumah,” pesannya.

Kepala Desa Randudongkal, Pemalang Troy Suharto mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari warga yang ikut terdampak di Desa Randudongkal,” tukas Troy. (uaa)

Komentar

News Feed