Minggu, November 28, 2021
BerandaSosialPeduli, Polsek Tanralili Bakti Sosial di Tengah Pandemi

Peduli, Polsek Tanralili Bakti Sosial di Tengah Pandemi

Maros, faktapers.id – Polsek Tanralili Polres Maros bekerjasama dengan PT Sanusi Karsa Tama (BSS) menggelar  kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19).

Bakti sosial ini dilakukan di kawasan Perumahan BSS Bukit Kapuk Desa Purnakarya dan Perumahan BSS Land Mandai Desa Kurusumange, Tanralili, Maros, Jumat (1/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanralili, Direktur Bumi Salam Sejatrah (BSS), para Kanit Polsek Tanralili, Binma, Babinsa Desa Purnakarya serta Karyawan PT Sanusi Karya Tama.

Kapolsek Tanralili, Iptu Wahyudin mengatakan, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang harus dirumahkan demi keselamatan bersama sebagai bentuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanralili.

“Bantuan sosial berupa pembagian sembako ini diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak akan virus Covid-19. Seperti mereka yang dirumahkan, bahkan harus kehilangan pekerjaan,” katanya.

Wahyudin menuturkan, penerima bantuan adalah masyarakat yang tidak mampu dan yang terdampak Covid-19. Pihaknya berharap, bantuan dapat membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga para penerima utamanya di bulan Ramadan ini.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu walau tidak besar, namun bermanfaat bagi penerimanya,” jelasnya.

“Giat ini dengan tetap menerapkan prosedur jaga jarak dalam pelaksanaannya,” ujarnya mengakhori.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanralili juga mengimbau agar masyarakat senantiasa melaksanakan imbauan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan Covid-19. (Anchank)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments