oleh

Pemkab Gowa Terima Bantuan APD dan Suplemen dari DPD PDIP Sulsel

Gowa, faktapers.id – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni menerima bantuan Percepatan Penanganan Covid-19 dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Jumat (15/5).

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ansyari Mangkona di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa.

Andi Ansyari Mangkona yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel ini menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan partai berlambang kepala banteng ini kepada Pemkab untuk penanganan Covid-19.

Ia menyebutkan, bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Gowa berupa alat pelindung diri (APD) dan suplemen untuk para petugas medis di Kabupaten Gowa.

“Walaupun tidak terlalu banyak tetapi bantuan ini bentuk kepedulian kami dan semoga bermanfaat untuk  para tenaga medis kita,” ujarnya.

Ia juga berharap pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa cepat berlalu dan aktivitas berjalan seperti biasa lagi.

“Olehnya itu, saya meminta juga untuk patuh dan mendengar arahan Pemerintah untuk tidak terlalu banyak berkumpul,” katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gowa Taufik Mursad, Kepala Inspektorat Kamsinah, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo. (Kartia)

Komentar

News Feed