oleh

Penyaluran Bantuan Beras Untuk Desa Nanga Pak 1000 Kilogram

Melawi, Faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Melawi Kecamatan Sayan menyalurkan bantuan beras provinsi Kalimantan Barat sebanyak 100 Karung, Kali 10 Kg Satu karung 1000 kilogran untuk di bagikan kepada Masyarakat Desa Nanga Pak Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Sabtu 9/5/2020.

Penyerahan Bansos Beras secara sembolik Oleh Abdulgaparudin Kepada Sekdes Desa Nanga Pak serta serah lansung juga secara sembolik untuk warga masyarakat Desa Nanga Pak untuk membantu mengurangi beban akibat dampak wabah virus corona atau covid-19.

“Hari ini saptu tanggal 9 Mie 2020, telah distribusi beras bantuan dari Provinsi di Kantor Desa Nanga Pak Kecamatan Sayan, Bantuan ini dalam rangka Penanggulan dampak wabah Virus Coron/Civid 19,”katanya.

Sementara itu, Buyung, selaku Sekdes Desa Nanga Pak, Kecamatan Sayan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas realisasi penyaluran bantuan beras dari Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat Kabupaten Melawi,Kususnya hari ini telah nyampai di Desa Nanga pak,” jelasnya.

“Saya atas nama pemerintah Desa Namga Pak dan masyarakat kabupaten Melawi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bupati Melawi Camat Sayan atas bantuan beras untuk Warga Desa Nanga Pak Sebanyak 100 Karung, jumlah Kilogram 1 Ton,” jelasnya. (Abd/Skn)

Komentar

News Feed