Headline

Polda Sulsel Sumbang Seribu Dos ke Wilayah Polsek Mariso

×

Polda Sulsel Sumbang Seribu Dos ke Wilayah Polsek Mariso

Sebarkan artikel ini

Sulsel, faktapers.id – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) terus melaksanakan bakti sosial, kini membagikan makanan sebanyak 1.000 dos di wilayah hukum Polsek Mariso Kota Makassar yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias. Wilayah pembagian dilakukan di Kelurahan Mario, Mariso, Panambungan, Lette, Kunjung Mae, Kampung Buyang, Bontorannu, dan masyarakat di sekitar Kantor Polsek Makassar. Pembagian makanan tersebut dilaksanakan hingga pukul 17.00 sore.

Sebagaimana diketahui selama bulan Ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe berbagi berkah dengan masyarakat dengan memberikan makanan buka puasa gratis sebanyak 1.000 dos setiap hari kepada warga Kota Makassar dalam program “Kapolda Sulsel Peduli Masyarakat Kecil Kota Makassar di Bulan Ramadhan”.

Makanan buka puasa tersebut diolah dan disiapkan oleh personel Brimob di dapur lapangan yang ada di Markas Brimob Polda Sulsel.

“Kegiatan pemberian makanan buka puasa bersama tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang saat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *