Headline

Polres Badung Grebek Sejumlah Pasar, Pedagang Terkejut

×

Polres Badung Grebek Sejumlah Pasar, Pedagang Terkejut

Sebarkan artikel ini

Badung, faktapers.id Kepolisan Resor Badung menerjunkan 33 personel sebagai relawan Grebek Pasar untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang ada di Kabupaten Badung, Senin (11/5) mulai pukul 06.30 Wita hingga selesai.

Mereka mendatangi sejumlah pasar dan mengajak ibu-ibu pedagang dan masyarakat yang ada di pasar menaati imbauan pemerintah menggunakan masker, cuci tangan di wastafel yang telah tersedia, dan memperhatikan jarak.

Kasat Binmas Polres Badung, AKP Ni Luh Wirati mengatakan, kegiatan program grebek pasar ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dirinya dan orang lain. Pasalnya, virus corona yang dikenal Covid-19 penularannya melalui orang.

“Jaga jarak dan anjuran wajib menggunakan masker serta cuci tangan merupakan hal penting dalam mencegah penularan Covid-19,” katanya di lokasi.

Adapun pasar yang dijadikan sasaran yakni Pasar Mengwi Desa Mengwi, Pasar Cepaka Kelurahan Kapal, Pasar Sempidi Desa Sempidi, dan Pasar Kapal Kelurahan Kapal, semuanya berlokasi di Kecamatan Mengwi, Badung. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *