Headline

Polres Badung Salurkan Sembako dari PNS Polda Bali ke PHL

×

Polres Badung Salurkan Sembako dari PNS Polda Bali ke PHL

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Polres Badung tak pernah berhenti berbagi kasih berupa sembako kepada masyarakat. Kali ini sebanyak 12 orang Pegawai Harian Lepas (PHL) yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) menerima bantuan tersebut.

“Sebungkus tas hijau dengan beberapa jenis sembako ini, semoga dapat meringankan beban ekonomi para PHL dan bermanfaat untuk keluarga,” ucap Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi melaui Kabag Ops, Kompol I Wayan Suana di Lapangan Apel Mapolres Badung Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Jumat, (15/5).

Ia menyebut, penyerahan sembako ini yang kedua kalinya selama pandemi Covid-19 dan akan kembali disalurkan dengan melihat perkembangan situasi.

Selain itu, orang nomor tiga di jajaran Polres Badung ini tetap mengingatkan personel untuk bekerja secara maksimal, terutama terhadap bahaya dari virus corona, di samping menjalankan tugas pokok Polri menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Bantuan ini berasal dari sumbangsih dari PNS Polda Bali, berbeda dari bansos yang diberikan beberapa hari yang lalu. Ini dari PNS Polda Bali loh ya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bantuan tersebut hasil dari penyisihan rezeki yang dikumpulkan setiap bulan. Dia menyebut pembagian bansos ini akan terus dilakukan melihat perkembangan Covid-19.

“Ya kita lihat perkembangan terus sih di daerah kita,” katanya.

Dia mengatakan bantuan ini diberikan sebagai salah satu upaya Polres Badung dalam meringankan beban PHL di tengah situasi pandemi corona. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *