oleh

Polres Gowa Dapat Sumbangan Mesin Hand Sanitizer, Kuli Tinta Beri Jempol

Gowa, faktapers.id – Polres Gowa kembali melakukan langkah postif dimasa pencegahan Covid-19 dengan memberikan kesempatan kepada warga yang membutuhkan cairan hand sanitizer.

“Hand sanitizer ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ataupun rekan media yang keseharian bertugas membantu pemerintah serta kepolisian dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Bantuan mesin pembuat cairan hand sanitizer ini merupakan bantuan dari Gerhana-LAI Kabupaten Gowa untuk Polres Gowa, guna dimanfaatkan membantu warga agar setiap saat dapat memiliki cairan hand sanitizer

“Hand sanitizer ini diharapkan dapat membantu terjaganya kebersihan anggota, khususnya tangan. Karena di tengah pandemi Covid-19 ini kegiatan lapangan yang dilaksanakan anggota Polri cukup rentan akan penularan Covid-19,” kata Tambunan.

Harapannya setiap personil pengamanan baik TNI, Polri dan Satpol PP bahkan warga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan berupaya memiliki cairan tersebut agar dapat terhindar dari penularan Corona disaat beraktifitas.

Salah satu awak media yang berkunjung ke Mapolres Gowa langsung di arahkan ke dapur umum untuk mengisi botolnya hand sanitizer.

“Karena teman media juga orang lapangan, mereka juga butuh perlindungan,” kata AKBP Boy FS Samola.

Salah satu awak media berterima kasih atas pemberian hand sanitizer yang diberikan kepadanya, karena ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 saat menjalankan tugas jurnalistik.

“Kami juga berharap di dalam memutus mata rantai Covid-19 ini agar masyarakat dan rekan media serta jajaran kami Polres Gowa bisa terhindar dari Corona virus ini cepat hilang,” sambung AKBP Boy FS Samola. Kartia

Komentar

News Feed