Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliPolsek Banjar Berbagi Tali Kasih, Sentuh Warga Terdampak Covid

Polsek Banjar Berbagi Tali Kasih, Sentuh Warga Terdampak Covid

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Disaat kondisi sekarang ini perekonomian Indonesia semakin lesu, seluruh masyarakat Indonesia sangat merasakan dampak dari Pandemi covid-19 belum lagi beberapa daerah harus menerapkan PSBB.

Seperti halnya masyarakat Buleleng Bali. Ditengah Pandemi melanda warga harus berdiam diri dirumah demi terhindar dari mewabahnya virus yang belum ditemukan kepastian obatnya.

Untuk menyentuh warganya yang dilanda bencana itu, Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan,S.H secara berkala memberikan sentuhan bantuan menembus desa-desa diwilayah hukumnya. Seperti menyasar dapur umum yang di bangun Pemdes Tigawasa Kecamatan Banjar. Selain menyambangi dapur umum dengan memberikan sembako juga menyasar warga lansia yang berdiam dirumahnya.

Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng setelah menyalurkan bantuan tersebut Kamis(30/4) siang mengatakan,

“Saat ini ada beberapa dari warga kita merasakan dampak pandemi virus yang lebih kuat, beberapa info yang masuk melalui babin kamtibmas, majelis takmir masjid dan tokoh masy lainnya menyampaikan ada warga yang memerlukan bantuan. Nah kita sentuh mereka dan kita utamakan warga yang betul-betul terdampak seperti para lansia,”jelas AKP Agus Dwi Wirawan.

Sisi lain Waka Polsek Banjar AKP Supriadi juga menyentuhkan APD berupa masker dijalan raya yang dikususkan untuk pengendara yang tidak mengenakan alat pengaman diri itu, pembagian masker yang dibuat oleh istrinya tersebut disumbangkan secara langsung dan turun kejalan didepan Mako Polsek Banjar.

“Giat Cipkon kadang kita temukan warga tidak menggunakan masker, kita bagikan demi masyarakat agar terhindar dari virus dan wajib menggunakan APD tersebut. Itu masker buatan istri”ujar Supriadi seijin Kapolsek Banjar.(des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments