oleh

Polsek Johar Baru Bersama 3 Pilar Salurkan Makanan Dari Dapur Umum

Jakarta, Faktapers.id – Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi bersama Danramil Johar Baru Mayor Inf Dasim, Tripika Kel Galur derta Ex Warga Binaan Cegah Corona Asimilasi 2020, pada Rabu (6/5/2020) sore  melakukan kegiatan sosial.

Adapun kegiatan sosial tersebut yaitu menyalurkan bantuan makanan dari Dapur Umum TNI-Polri, kepada warga masyarakat Kelurahan Galur Johar Baru Jakarta Pusat. Sebagai wujud kepedulian dan menganyomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Warga pun berterima kasih dengan adanya bantuan makanan di tengah situasi pandemi virus corona.Karena sangat membantu ditengah kebutuhan makanan bagi masyarakat yang tak mampu, dan kehilangan penghasilan dengan kondisi pandemi virus corona dengan pemberlakuan PSBB.

Kegiatan. pembagian makanan ini juga melibatkan Eks Warga Binaan Asimilasi 2020 Cegah Corona Polsek Johar Baru, Polres Jakarta Barat.

Pada kesempatan ini salah seorang eks Warga Binaan Cegah Corona 2020, Edwin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan untuk diikutkan dalam.kegiatan sosial ini. Uaa

Komentar

News Feed