Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliPutus Rantai Penyebaran Covid 19, Kapolres Jembrana Intensifkan Penyekatan dan Pemeriksaan

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Kapolres Jembrana Intensifkan Penyekatan dan Pemeriksaan

Jembrana. Bali – faktapers.id – untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, Intensifkan kegiatan Operasi Ketupan Agung 2020 baik pada Penyekatan dan Pemeriksaan maupun Himbauan Himbauan larangan Mudik.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, kamis kemarin hingga pagi tadi, jumat (1/5) turun langsung kelapangan bergabung bersama anggota di pintu masuk dan keluar bali pelabuhan Gilimanuk pantau kegiatan anggota untuk memberikan motipasi dan semangat anggota di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana juga di dampingi Kepala Bagian Operasi( Kabag Ops) Kompol Drs I Wayan Sinaryasa, selaku Karendal Ops Ketupat Agung 2020.

Saat di wawancara Humas Polres Jembrana seijin Kapolres Jembrana, Karendal Ops Ketupat agung 2020, Kompol Drs I Wayan Sinaryasa, menyampaikan bahwa kami bersama bapak Kapolres memantau dan turun langsung bersama anggota dalam melaksanakan tugas, agar Operasi Ketupat Agung 2020 dalam rangka mencegah dan Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 ini berjalan dengan lancar, masyarakat dapat di layani dengan baik dan humanis oleh anggota.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, dan tetap tinggal di Rumah saja, untuk dapat mambantu memutus Rantai Penyebaran Covid 19, karena kita tidak tahu apakah kita atau rekan kita atau mungkin keluarga yang kita kunjungi telah tertular Covid 19, tetap menjauhi kerumunan banyak orang, selalu pakai masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun atau Hand Saniteser, dan jaga kesehatan,” imbau Karendal Ops Ketupat Agung 2020 Drs Kompol I Wayan Sinaryasa., jumat (1/5).(Ans)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments