Headline

Ramadan, Polsek Panakukang Salurkan Bantuan Makanan dari Kapolda Sulsel

×

Ramadan, Polsek Panakukang Salurkan Bantuan Makanan dari Kapolda Sulsel

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Personel Babinkamtibmas se-Polsek Panakkukang melaksanakan bakti sosial bagi-bagi makanan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) sebanyak 800 dos yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya, Jumat (1/5).

Wilayah pembagian dilakukan di  Kelurahan Masale, Panaikang, Karampuang, Pandang, Paropo, Pampang, Sinrijala, Karuwisi, Kelurahan Karuwisi Utara, Kelurahan Tello Baru, dan kelurahan Tamamaung. pembagian makanan tersebut  dilaksanakan hingga pukul 17.00 sore

Sebagaimana diketahu, selama bulan Ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe  berbagi berkah dengan masyarakat dengan memberikan makanan buka puasa gratis sebanyak 1.000 dos setiap hari kepada warga Kota Makassar dalam program “Kapolda Sulsel Peduli Masyarakat Kecil Kota Makassar di Bulan Ramadhan”.

Makanan buka puasa tersebut diolah dan disiapkan oleh personel Brimob di dapur lapangan yang ada di Markas Brimob Polda Sulsel.

“Kegiatan pemberian makanan buka puasa bersama tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang saat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *