Minggu, November 28, 2021
BerandaBaliSambang Warga Nelayan, Sat Polairud Polres Buleleng Himbauan dan Beri Masker Warga

Sambang Warga Nelayan, Sat Polairud Polres Buleleng Himbauan dan Beri Masker Warga

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Tiada henti Sat Polairud Polres Buleleng memberikan himbauan kepada masyarakat saat beraktifitas agar terhindar dari penularan Pandemi.

Seperti mendatangi nelayan di pesisir seputaran pantai Anturan Kecamatan Buleleng, saat warga sedang merajut jala yang akan digunakan menangkap ikan dilaut.

KBO Sat Polair Iptu Dewa Nyoman Sadnyana beserta anggota menyelusuri pantai dari pos Anturan Jumat (1/5) sekitar jam 10.30 wita

Selain menghimbau warga tidak berkerumun terhadap Kebijakan Pemerintah untuk Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 juga di berikan masker secara gratis.

Kasat Pol Airud Polres Buleleng AKP I Wayan Parta seijin Kapolres Buleleng dikonfirmasi menjelaskan personilnya yang selalu peduli warga.

“Sambang warga nelayan ini,kami selalu berikan edukasi,motivasi kemasyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah Pandemi covid-19 ini belum berakhir. Terlebih masyarakat kita selain harus tinggal dirumah sudah pasti akan terjadi penurunan mata pencariannya, tentu Polres Buleleng sudah menyalurkan bantuan kendati ada yang belum sepenuhnya tersebut, kami tetap akan berupaya memberikan sentuhan bantuan,”jelas AKP Wayan Parta.(des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments