Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliSatgas Covid-19 Kab. Jembrana Melaksanakan Sidak Langsung Di Pelabuhan Gilimanuk

Satgas Covid-19 Kab. Jembrana Melaksanakan Sidak Langsung Di Pelabuhan Gilimanuk

Jembrana. Bali – faktapers.id – Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januarta, S.H., M.H , mewakili Kapolres Jembrana menghadiri sidak di di Pos KKP Gilimanuk dengan Satgas Gugus Penanggulangan Covid 19 Kab. Jembrana, dimana sidak di pimpin oleh Bupati Jembran I Putu Artha, SE,MM selaku Ketua Satgas Gugus Penangulangan Covid-19 Kab. Jembrana, dalam sidak hadir pula Ws. Kasdim 1617 Jembrana Kapten CHB. Drs. H. Karianto, para Asisten, para Kadis dan PLT. Kasat Pol. PP Pemkab Jembrana.

Rombongan diterima oleh Manager Usaha ASDP Gilimanuk Windra Soelistyawan didampingi oleh Kepala KPLP Gilimanuk I Ketut Aryadana.

“Sidak kali ini bertujuan mengecek surat edaran dari Gubernur Bali apa sudah di sosialisasikan di Pelabuhan Gilimanuk atau belum oleh staf pelayanan terhadap orang dan kendaraan yang akan keluar masuk Bali, dimana hanya kendaraan sembako dan pelayanan medis bisa beroperasi,” ucap Bupati Artha.

Menjawab hal tersebut Manager Usaha ASDP Gilimanuk Windra Soelistyawan menjelaskan pihaknya selaku penjual jasa penyebrangan telah menyampaikan dan juga telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan khusus penumpang pejalan kaki wajib menunjukan surat keterangan tertulis dari pihak berwenang (Kepolisian) sesuai surat edaran Gubernur Bali No. 551/3222/Dishub tanggal 30 April 2020 perihal pengendalian pintu masuk Bali melalui pelabuhan penyebrangan.(Ans)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments