oleh

Satpol PP Maros Berduka, Anggota Dalmas Wahidin Arafah Meninggal Dunia

Maros, faktapers.id – Innalilahi wainnailaihi rojiun, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maros berduka cita atas meninggalnya anggota Dalmas Satpol PP Maros, Wahidin Arafah.

Kepala Unit Petugas Tindak Internal PTI, Abd Malik mengatakan, hampir semua anggota satpol PP Maros merasa kehilangan atas meninggalnya anggota terbaik Satpol PP Maros tersebut.

“Kematian Wahidin kami tidak  menyangka, karena Almarhum terlihat sehat dalam menjalani hari-harinya, olehnya itu kami dari Satpol PP Maros sangat merasa kehilangan,” kata Abdi Malik.

Abd Malik menilai, sosok Almarhum Wahidin semasa hidupnya sangat energik dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugasya.

“Selin itu, Almarhum juga sangat ramah dalam mengambil tindakan di setiap lingkungan dihadapi dan selalu betutur kata yang baik. Karena itulah kami sangat merasa kehilangan, Almarhum Wahid adalah sosok kader terbaik,” ujarnya.

Abd Malik menambahkan, pihaknya hanya dapat berdoa atas kepergian Amarhum, dan berharap keluarga yang ditinggalnya menerima dengan ikhlas.

“Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya dan menempatkan almarhum disisi-Nya,” tutupnya. (Anchank)

Komentar

News Feed