Headline

Selama PSBB, Petugas Dapur Umum TNI-Polri Gowa Gencar Berbagi Makanan Siap Saji ke Warga Prasejahtera

×

Selama PSBB, Petugas Dapur Umum TNI-Polri Gowa Gencar Berbagi Makanan Siap Saji ke Warga Prasejahtera

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Dapur Umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa rutin menyiapkan makanan siap saji untuk disalurkan kepada warga prasejahtera di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) serta di bulan Ramadan.

Kegiatan rutin tersebut terus dilakukan oleh petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri menyasar para pemulung, ojek online (ojol), tukang bentor serta pemukiman warga prasejahtera yang berada di Kabupaten Gowa, Sabtu (9/5).

Satu persatu personel TNI-Polri menghampiri warga dengan cara berbagi makanan siap saji, kemudian melanjutkan perjalanan menuju tempat lainnya.

“Kegiatan pembagian makanan siap saji ini rutin digelar setiap harinya selama bulan suci Ramadan dan masa pandemi Covid-19,” kata Kabag Sumda Polres Gowa, Kompol Nursiah Abdulllah.

“Hal ini juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak atas pemberlakuan PSBB Covid-19 Kabupaten Gowa,” lanjutnya

Sekadar diketahui, Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa bersama personel Kodim 1409/Gowa dengan menggunakan kendaraan double cabin Patko 5 Sabhara melaksanakan kegiatan pembagian paket makanan siap saji sejumlah 175  bungkus dengan menyasar rute Jl. KH Wahid Hasyim, Jl. Mesjid raya, Jl. Kacong dg Lalang, Jl. Andi Tonro, dan kembali berakhir di Jl. Syamsuddin Tunru Sungguminasa, Somba Opu, Gowa.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini mereka membutuhkan uluran tangan. Kami hadir untuk meringankan beban, khususnya kondisi sekarang atas merebaknya wabah virus corona di Kabupaten Gowa,” tukas Boy. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *