Headline

Sinergitas, Polres dan Kodim 1422 Maros Bagikan Takjil

×

Sinergitas, Polres dan Kodim 1422 Maros Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Memasuki pekan terakhir bulan Ramadhan, Polres Maros bersama Kodim 1422 Maros melaksanakan kegiatan bagi takjil dan nasi dus kepada masyarakat, tukang becak dan pengguna jalana. Kegiatan tersebut digelar di depan Mapolres Maros, Jalan Jendral Ahmad Yani No 2 Maros, Selasa (19/5/2020). Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Maros.

Polres Maros membagikan total seribu dus nasi kotak dan seribu minuman dingin yang dibagikan di lima titik untuk masyarakat yang akan berbuka puasa. Lima titik yang disasar yakni depan Mapolres, depan Makodim, PTB, Polsek Lau dan Pos Bandara Lama.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di bulan suci ramadhan,” ungkap Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH.

Dikatakannya, kegiatan ini bekerjasama Polres Maros dengan Kodim 1422 Maros dan diprakrsai oleh Ustadz DR Khalid Basalamah MA bersama Tim Sahabat KHB.

Kapolres Maros memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan sosial untuk masyarakat, utamanya dalam pandemik Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas kegiatan sosial ini, utamanya dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” himbau Kapolres.

Patut Diketahui pula Polres Maros juga telah menyiapkan 20 ton beras yang diperuntukkan masyarakat terdampak Covid-19, namun tidak tersentuh bantuan sosial. anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *