oleh

Tak Pernah Kapok, Toni Sastra Terus ‘Perangi’ Corona

-News-156 views

Trimurjo, faktapers.id – Tak pernah menyerah melawan Coronavirus Disease 2019 (Covid 19), anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya makin intens membagikan masker ke masyarakat. Paling baru, anggota Komisi II DPRD Lamteng ini membagikan dua ribuan masker di Pasar Trimurjo, Kecamatan Trimurjo, Kamis (14/5).

“Alhamdulillah, kita hari ini berbagi manfaat berupa masker kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona. Tak bosan saya berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, agar virus ini lekas berlalu,” ujarnya.

Dilanjutkan pria yang karib disapa Tosa ini, butuh peran aktif masyarakat dalam memerangi penyebaran virus corona di Lampung Tengah. Terlebih saat ini di Provinsi Lampung sudah ada penetapan zona merah untuk Kota Bandar Lampung.

“Tetap jaga jarak, social distancing dan physical distancing, selalu cuci tangan pakai sabun, lindungi diri beserta keluarga dengan menjaga kebersihan, dan gunakan masker ketika keluar rumah,” ungkapnya.

Tak hanya membagikan masker secara gratis, Toni Sastra juga menebarkan kebaikan di bulan Ramadan dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi manfaat bagi sesama, dan harapan kami virus corona dapat cepat musnah dari bumi ini. Tetap jaga keluarga kita. Saya pakai masker untuk Anda, Anda pakai masker untuk saya,” ajaknya. (Sur)

Komentar

News Feed