Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliTP PKK Melawi Bagikan 200 Nasi Kotak Setiap hari Jumat Untuk Buka...

TP PKK Melawi Bagikan 200 Nasi Kotak Setiap hari Jumat Untuk Buka Puasa Selama Ramadhan

Melawi, faktapers.id– Ditengah Pendemi COVID 19 yang juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan Ketua TP PKK Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, BHAYANGKARI, PMI, WKRI, Perempuan melayu dan PPKKM, bagi bagi Nasi kotak dilakukan setiap jumat di Tugu Naruto untuk yang berbuka puasa ada 200 Nasi kotak yang disiapkan dari Anggota PKK Bhanyangkari dan PMI.

“Anggota PKK juga kebetulan ada yang ktua WKRI PEREMPUAN MELAYU DAN PPKKM juga hijrah ekstrem,ikut juga menyisihkan rizkinya, dibantu olh kawan kawan SRM dan relawan PMI dan polisi, Jumat (1/5/2020).

Salah satu bentuk perhatian yaitu Ketua TP PKK Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, beserta anggota dan kawan kawannya membagikan langsung 200 nasi Kotak setiap hari jumat selama bulan Ramadhan. Pembagian nasi Kotak ini dilakukan di Tugu Naruto Nanga pinoh sore menjelang buka puasa.

“Jadi kami setiap sore jumat membagikan nasi dos kepada masyarakat, yang melintasi aria jalan Tugu Naruto tersebut.”jelasnya.

Ia menyebutkan kedepan kegiatan yang merupakan bagian dari amaliah ramadhan bersama ibu-ibu PKK dan PMI ibu bhayangkari, WKRI, PPKKM, Forkompinda Melawi akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini.” harapnya.(ABD/SKN)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments