oleh

Upaya Tekan Laju Penularan Corona, Salah Satunya Disiplin Gunakan Masker

Bali, faktapers.id – Berbagai upaya dilakukan Polres Buleleng untuk memberikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Seperti jajaran Polres Buleleng melalui Kabag Ops Kompol AA Wiranata Kusuma menyentuh masyarakat Desa Sudaji dengan memberikan 100 masker di pasar setempat.

Kedatangan Kabag Ops Senin (18/5)  pukul 09.30 Wita dengan sejumlah personel yang tergabung dalam Opersi Aman Nusa Agung 2020 membagikan masker sebanyak 100 pcs untuk dipergunakan pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Tujuan diberikan masker kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan memutus rantai virus corona.

“Diimbau juga kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 untuk melakukan physical dan sosial distancing, rajin mencuci tangan pada saat dan sebelum melakukan aktivitas baik di rumah maupun diluar rumah,” ujar Kabag Ops Kompol AA Wiranata.

“Harapan ke depan agar situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat kembali normal melakukan kegiatan dan aktivitasnya dan pereknomian kembali berjalan baik sehingga dapat menyejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Di lain pihak, salah satu warga Desa Sudaji menyampaikan terima kasih kepada Polres Buleleng melalui Kompol AA Wiranata Kusuma yang telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan masker.

“Hal itu merupakan kepedulian Polres Buleleng untuk bersama-sama mencegah mewabahnya virus corona atau Covid-19,” tegasnya. (des)

Komentar

News Feed