Headline

Verifikasi Online Rim Polri Terpadu Polres Wajo Tetap Berlangsung dengan SOP Pencegahan Covid-19

564
×

Verifikasi Online Rim Polri Terpadu Polres Wajo Tetap Berlangsung dengan SOP Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini
e8db951e 87db 436b ad25 286b7b63c079

Wajo, faktapers.id – Pabanrim Polres Wajo telah melaksanakan verifikasi berkas calon siswa Polri secara online. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penanganan wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Demikian dikatakan Kapolres Wajo, AKBP Deddy Dewantho.

Dikatakannya, verifikasi online rekrutmen Polri TA 2020 dimulai dari 15 April-29 Mei 2020 pendaftar di Polres Wajo sebanyak 183 orang yang sudah diverifikasi 168 orang.

“Kepada pendaftar yang sudah mendaftar secara online dan dinyatakan memenuhi syarat melalui proses verifikasi online, selanjutnya operator Pabanrim akan memberikan informasi dan nomor ujian  kepada peserta melalui web penerimaan, email, chat atau telepon,” kata Kapolres, Kamis (14/5).

“Selanjutnya menginformasikan kepada peserta men-download dan penggunaan aplikasi C&C SDM Polri dan WBS SDM Polri,” sambungnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan,  pendaftaran anggota Polri dilaksanakan terpadu di masing-masing Polres secara Online. Hasil verifikasi panitia pendaftaran tingkat Polres akan dikirim ke panitia seleksi tingkat Polda.

“Karena sementara kita hadapi Covid-19, rekruitment Polri diproses secara online. Saya berharap para calon anggota Polri mempersiapkan diri dengan baik, belajar sungguh-sungguh, latihan, rajin olahraga, dan berdoa kepada Allah SWT,” tutupnya. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *