Senin, Desember 6, 2021
BerandaViral Ngefrank 'Waria' Bagi Sembako Isi Batu dan Sampah, Youtuber Dipolisikan
Array

Viral Ngefrank ‘Waria’ Bagi Sembako Isi Batu dan Sampah, Youtuber Dipolisikan

Bandung, faktapers.id – Frank Video yang dilakukan oleh Youtuber Ferdian Paleka berujung pelaporan pihak kepolisian. Ferdian dilaporkan atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan pada Minggu(3/5) malam.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga membenarkan adanya pelaporan yang dituduh kepada Youtuber. Namun, ia tak mengungkapkan identitas pelapor tersebut.

Setelah menerima laporan itu, kemudian pihak kepolisian juga sempat menyambangi kediaman Ferdian di Kota Bandung.”Ya masih dalam pencarian,” ucap Saptono.

Terpisah, Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Galih Indragiri mengonfirmasi mengenai kedatangan petugas untuk mencari Ferdian di kediamannya semalam.

“Ada tim gabungan Satreskrim Polrestabes dengan unit Polsek Kiaracondong yang menangani kasusnya,” kata Galih kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Galih belum merinci keterangan pelapor atas dugaan perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan Ferdian. Namun, pihaknya memastikan akan menindaklanjuti laporan korban.

Kasus ini bermula dari unggahan akun Youtube bernama Ferdian Paleka. Dalam video tersebut, sang Youtuber bersama dua rekannya dengan menggunakan mobil sedan warna hitam sempat menayangkan rekaman video berjudul ‘Prank Kasih Makanan ke Banci CBL’.

Namun, nyatanya bukan sembako yang dibagikan Ferdian. Ia justru memasukkan sampah hingga batu ke dalam dus mie instan yang kemudian dibagikan ke waria yang didapatinya di jalanan.(Dari berbagai sumber/hw)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments