Viral Perempuan Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Buru Pelaku

×

Viral Perempuan Disiram Air Keras di Pancoran, Polisi Buru Pelaku

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan memburu pelaku penyiraman air keras kepada seorang wanita yang viral di media sosial. Pelakunya diduga seorang pria di kawasan Duren Tiga, Pancoran.

“Pelaku masih dalam pencarian tim kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/5).

Irwan menyebutkan, hasil penyelidikan sementara antara wanita yang menjadi korban penyiraman air keras dengan pelaku diduga saling kenal. Pria tersebut menyiram wanita yang masih berstatus mahasiswi tersebut dengan motif persoalan pribadi (asmara).

“Pelaku dan korban saling kenal. Motifnya masalah pribadi,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/B_uJvCol3nN/?utm_source=ig_embed

Peristiwa penyiraman air keras kepada mahasiswa tersebut berawal dari sebuah video yang diunggah di media sosial pada Minggu (3/5).

Video amatir yang diambil oleh warga berdurasi 33 detik itu memperlihatkan seorang wanita duduk di trotoar pinggir jalan dikerumuni warga sedang mengusap-usap wajahnya.

Seorang warga tampak menolong wanita tersebut membawakan air dengan ember untuk menyiramkan mukanya. Di sekitar lokasi juga terdapat anggota Polisi yang sedang bertugas membantu menenangkan wanita tersebut.

Dalam narasi video tersebut disebutkan bahwa wanita tersebut adalah korban penjambretan yang disiram dengan air keras.

Irwan menegaskan kejadian dalam video tersebut bukan peristiwa penjambretan, melainkan persoalan asmara yang terjadi di jalan Duren Tiga, Depan Kampus Trilogi, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

“Info sesuai hasil rekaman video tersebut bukan begal, namun setelah dilakukan penyelidikan merupakan dugaan penganiayaan dengan cara siram air keras,” ujar Irwan. (fp01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *