oleh

Wakapolres Utari Berikan Bantuan ke Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Mahatmiya Bali

Bali, faktapers.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Badung Kompol Ni Putu Utariani bersama masyarakat peduli Covid-19 mengunjungi Kantor Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Mahatmiya Bali Jl. S Parman No. 1 Kediri, Tabanan, Bali, Rabu (13/5).

Wakapolres Badung didampingi Kepala Kantor Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Mahatmiya Bali, Sutiono mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako, hand sanitaizer, dan masker ini merupakan bagian dari kegiatan rutinnya untuk meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Jangan dilihat isinya, namun perasaan kami untuk peduli adalah satu-satunya yang bisa kami berikan,” ungkap Wakapolres Utari di lokasi.

“Paling tidak, apa yang kami bagikan ini menjadikan semangat mereka dan tidak merasa sendirian”, sambungnya kepada Humas Polres Badung.

Ia berharap, dengan bantuan itu bisa memberikan manfaat bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Dukungan kepada mereka, kata dia, sebetulnya tidak hanya dari pemerintah, akan tetapi peran masyarakat dan keluarga juga penting agar bantuan tersebut memiliki manfaat bisa meringankan beban hidupnya.

“Kita berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir, kita semua dalam keadaan sehat atas lindungan Tuhan,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan penyandang Disabilitas Sensorik Netra Mahatmiya Bali. (Ans)

Komentar

News Feed