oleh

Wanita Asal Buleleng Gantung Diri di Warung, Polisi Masih Lidik

Denpasar, faktapers.id – Warga Krematorium Suntayana Cekomaria  geger, seorang wanita dalam keadaan gantung diri di warung milik Buk Pande penjual lawar kambing.

Peristiwa gegernya itu Minggu (31/5) pukul 17.00 wita Desa Peguyangan Kangin Kecamatan Denpasar Utara.

Setelah personil kepolisian datang ke TKP bersama warga sekitar dan tim medis,korban  diketahui perempuan  warga Buleleng bernama Luh Sutra Dewa(35) kelahiran Desa Bengkel.

Menurut saksi mata TKP pertama kali korban ditemukan Agus (31) pukul 16.30 wita, saat itu dirinya sedang bersih-bersih di Setra Krematorium Santayana. Setelah itu dirinya di kejutkan sosok perempuan yang sudah gantung diri di warung buk Pande dengan seutas tali.

Karena tidak berani menurunkan dan hanya melihat dari jarak jauh, dirinya langsung menghubungi Made Yogi anak dari Jro Mangku Alit dan warga pun yang mendengar peristiwa itu langsung menghubungi pihak kepolisian yang bertugas di desa Peguyangan.

Setelah diturunkan korban langsung dibawa ke RSU Sanglah untuk proses penyelidikan atas peristiwa tersebut. Selain itu petugas juga menemukan barang milik korban yang masih utuh di TKP seperti sepeda motor Vario DK 4930 UAS serta handphone, uang Rp- 150.000 kalung dan cincin emas.

Penyebab dari korban mengakhiri hidupnya masih belum di ketahui dan polisi masih dalam penyelidikan. des/Anas

Komentar

News Feed