Headline

Wija To Bone Polres Maros Galakkan Berbagi di Tengah Pandemi dan Ramadan

×

Wija To Bone Polres Maros Galakkan Berbagi di Tengah Pandemi dan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Persatuan Kerukunan Keluarga Bone (Wija To Bone) Polres Maros melakukan giat berbagi di bulan suci Ramadan.

Personel Polres Maros tersebut mendatangi 2 panti asuhan dan juga berbagi makanan jelang berbuka puasa di bilangan Jalan Pemuda Maros, Minggu (17/4).

Ketua Wija To Bone, AKP Andi Alamsyah mengatakan, giat tersebut rutin dilakukan tiap tahun. Namun kondisi tahun ini diperparah dengan adanya masa pandemi virus corona (Covid-19).

Untuk itu, mantan Kapolsek Camba ini menilai, giat tahun ini harus lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya karena musibah yang ada sekarang sangat berdampak atas perekonomian warga.

“Kami mengunjungi 2 panti asuhan di Maros yakni Panti Asuhan Assalam Batangase dan Panti Asuhan Yadi Bontocina serta berbagi makanan untuk warga Jalan Pemuda,” ujarnya.

Menurutnya, selain yang dikunjungi hari ini, ke depannya pihaknya akan berusaha terus melakukan giat sosial yang bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara, pembina Wija To Bone, Kompol Muhammadong, yang juga menjabat Wakapolres Maros sangat mengapresiasi kegiatan yang bisa mempererat persatuan adat sesama personel.

Ia berharap, ke depannya giat ini bisa terus dilanjutkan dengan hasil lebih baik dan terasa dampaknya ke masyarakat yang membutuhkan bantuan. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *