Bali, faktapers.id – Kepedulian terhadap media ditunjukan Direktur Utama KAORI Group, Ni Kadek Winnie Kaori yang sudah sukses melebarkan bisnisnya sampai ke negeri Paman Sam, USA.
Bisnis yang mulai dirintis dengan modal awal Rp 500 ribu, kini KAORI Group menjelma dengan berbisnis berbagai pemasaran produk sembilan bahan pokok (sembako) berkualitas, ternyata juga memiliki perhatian dan kepedulian terhadap para jurnalis yang setiap hari wara wiri mencari berita.
Senin, (1/6) bertempat di KAORI Group Factory, puluhan jurnalis hadir dalam acara berbagi asih dari KAORI Group. Pemberian berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi dan dupa, serta sayur yang semua hasil produk lokal.
“Kami memandang hal ini sebagai apresiasi kami kepada teman-teman media yang telah membantu membesarkan Kaori Group dalam pemberitaannya selama ini,” tutur Kaori dalam acara Kaori Group Factory Visit.
Kaori memilih silaturahmi dengan media bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila sebagai bentuk makna solidaritas dan persatuan sesama anak bangsa.
“Tak hanya itu, kami juga memberikan semacam umpan untuk berwirausaha kepada para jurnalis untuk dapat memasarkan secara ‘reseller’ berbagai produk sembako Kaori Group agar dapat menunjang peningkatan penghasilan (income) keluarga,” terangnya.
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali, I Nyoman Sutiawan memberikan apresiasi terhadap kegiatan distribusi sembako untuk Jurnalis.
“Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pelaku usaha kepada para awak media yang bertugas mencari berita di tengah pandemi Covid-19, dan ini merupakan suri tauladan yang baik buat para pelaku usaha lainnya untuk bisa segera berbuat hal yang sama,” ujarnya. (Ans)