Headline

22.980 Vitamin Diterima Porsonel Polres Badung

×

22.980 Vitamin Diterima Porsonel Polres Badung

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Kepala Bagian Sumber Manusia Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani didampingi para Kasubbag, Sie dan Paurkes Bagsumda Polres Badung dr N. diartha Budi Lagawa membagikan vitamin dari Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose kepada seluruh personel Polres Badung di Loby Mapolres, Jumat (19/6) pukul 09.00 WITA.

Kompol Indra Puspani menyampaikan, sekitar 22.980 (dua puluh dua ribu sembilan ratus delapan puluh) Vitamin dari Kapolda Bali telah dibagikan kepada seluruh personil, guna mengantisipasi kekuarangan gizi akibat banyaknya bebas tugas yang harus dilaksanakan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita patut bersyukur atas perhatian pimpinan terhadap kesehatan kita masing-masing,” katanya di sela-sela memberikan pengarahan apel pagi.

“Kita berikan masing-masing personil 30 tablet ditengah pandemi Covid -19 melayani masyarakat,” sambungnya usai apel.

Selain asupan vitamin yang diterima personil Polres Badung, pihaknya pun rutin melaksanakan olahraga serta mengecek kesehatan yang disediakan oleh Urkes Polres Badung, untuk mencegah timbulnya penyakit akibat Covid-19.

“Obat hanyalah untuk pereda rasa sakit, namun mencegahnya adalah menyembuhkan penyakit,” tutupnya. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *